Klub Haus Buku

10 April 2010

Tocqueville Discovery of America

Filed under: Resensi Buku — opungregar @ 01:03

oleh Leo Damrosch; Farrar, Straus, dan Giroux, 277 halaman ($ 27) Pada 1831, 25 tahun Alexis de Tocqueville dan Gustave de Beaumont memulai perjalanan sembilan bulan melalui Amerika itu selamanya akan mendukung pemahaman seluruh dunia itu dari kami. Seolah-olah, para bangsawan Prancis untuk belajar penjara Amerika, tapi Tocqueville menulis buku tentang apa yang ia menyimpulkan tentang Jacksonian Amerika-yang kemudian dikenal sebagai “Democracy in America”-secara universal dianggap sebagai satu-satunya tempat semua pemahaman Amerika harus dimulai.

Pada tanggal 19 Juli 1831, Tocqueville dan Beaumont mencapai Buffalo, yang Beaumont disebut “sebuah kota kecil di tepi Danau Erie” (penduduknya pada waktu itu 8500). Ini adalah pertemuan pertama mereka dengan orang Amerika asli, dan tidak menyenangkan. Mereka datang ke kota untuk mengumpulkan cek federal untuk pembayaran untuk tanah mereka. Seorang pria muda, terlalu mabuk untuk bergerak, ditendang oleh teman-temannya dan dilecehkan secara fisik oleh seorang wanita yang, Tocqueville menulis di bukunya, “memutar wajahnya di tangannya dan menginjak-injak dia. Sementara meninggalkan dirinya tindakan ini ganas, ia mengucapkan biadab, tdk jelas teriakan yang masih cincin di telingaku. ”

Dalam notebook Tocqueville, menulis Harvard Profesor Leo Damrosch, tidak ada menyembunyikan “intensitas jijik nya” The Indian., Tocqueville menulis, tampaknya “Lebih mengerikan daripada disiksa sama populasi di Eropa. Juga sesuatu dari binatang liar. ”

Kemudian, pengamatan lain akan membawanya untuk mengatakan bahwa penduduk asli Amerika memiliki kualitas bangsawan abad pertengahan di Eropa. Dia meninggal pada 53, dua tahun sebelum Perang Sipil, yang menyebabkan dan “kemungkinan” dia pernah melihat jauh sebelum.

Buku ini sepenuhnya segar, tentang salah satu yang paling fatal, signifikan dan mendalam perjalanan yang pernah dilakukan di zaman modern, boros dibaca dan menarik dan mencerahkan-terutama ketika dianggap sebagai pendamping (dan, dalam beberapa hal, koreksi) untuk Bernard Henri buku-Levy ‘beberapa tahun yang lalu menapak, di Amerika modern, cara berhenti dari perjalanan Tocqueville

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: