Klub Haus Buku

20 Mei 2008

Quranic Law of Attraction

Filed under: Resensi Buku — opungregar @ 11:56
Tags:

Komentar Buku

Beberapa hari lalu, seorang pembaca buku saya memberitahukan kebahagiaannya setelah membaca dan mencoba mempraktikkan Tips-tips dalam buku Quranic Law of Attraction. Dengan semangat antusias, ia bilang buku saya itu lebih praktis daripada buku the secret.
Buku the secret menurutnya kurang dapat ia pahami. Dan ia juga sudah mencoba mempraktikkan the secret tetapi sangat sulit. Karena buku the secret hanya banyak mengungkapkan banyak teori saja.
Setelah menemukan buku saya. Ia terkejut bukan main. Ternyata, buku saya lebih nyata dan lebih mudah mempraktikkannya. Kabar baiknya, ia mulai menggunakan al-Quran untuk menarik kebahagiaan, menyelesaikan permasalahan hidup, dan lain sebagainya (sesuai panduan dalam buku saya). Ternyata, al-Quran jauh lebih hebat daripada ajaran manapun. “Buku Mas Rusdin memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan saya.”
Alhamdulillah, dengan penuh ketundukkan pada Allah, saya kembali bersyukur. Terima kasih ya Allah, telah Engkau berikan hidayah kepada pembaca bukuku. Saya yakin sekali tanpa bantuanmu, saya tak bisa berbuat apa-apa. Berikan saya kekuatan untuk menulis buku yang mencerahkan orang lain ya Allah.
Saya berharap mudah-mudahan pembaca buku Quranic Law of Attraction bukan sekedar membacanya saja, tetapi segera mempraktikkannya.
Salam Sukses Tak Terhingga!

5 Komentar »

  1. Penerbit Almahira wrote:
    Sekadar mengingatkan press release yang dikeluarkan oleh pihak CV. Gema Insani tertanggal 07 April 2008 (nomor GIP. 060020408), yang menyatakan bahwa CV. Gema Insani telah memperoleh IZIN SECARA LISAN dari Prof. Dr. Wahbah Zuhaili untuk menerbitkan buku al-Mausuah al-Quraniyyah al-Muyassaroh yang diterbitkan oleh CV. Gema Insani dengan judul: ENSIKLOPEDIA AL-QUR’AN, maka dengan ini kami, Penerbit Almahira ingin menyampaikan kutipan pernyataan Prof. Dr. Wahbah Zuhaili yang disampaikan kepada kami secara tertulis:
    1. Secara pribadi, saya tidak pernah memberikan izin kepada individu atau penerbit mana pun di Indonesia untuk mencetak, menerbitkan dan mendistribusikan buku al Mausuah al-Quraniyyah al-Muyassaroh, termasuk kepada CV. Gema Insani.
    2. Bahwa Penerbit Dar el-Fikr di Damaskus mendapatkan kuasa penuh dari para penulis dalam pemberian hak cipta atas buku tersebut.
    3. Press release yang dikeluarkan oleh CV. Gema Insani, tertanggal 4 April 2008 dan 07 April 2008 yang menyatakan bahwa saya telah memberi izin secara lisan kepada mereka untuk menerbitkan buku al-Mausuah al-Quraniyyah al-Muyassaroh tidaklah benar dan merupakan penipuan, dan karenanya pihak CV. Gema Insani harus bertanggung jawab secara hukum atas pernyataan mereka dan pelanggaran hak cipta yang dilakukannya.

    Kutipan pernyataan ini langsung dikirimkan kepada kami, penerbit Almahira dan ditanda tangani oleh beliau.

    Kami berterima kasih atas banyaknya pihak yang memberikan dukungan kepada kami dalam menghadapi masalah pelanggaran hak cipta ini. Semua langkah hukum yang kami ambil akan kami publikasikan agar kita semua dapat memetik pelajaran yang berarti dari kasus ini.

    Penerbit Almahira

    Komentar oleh opungregar — 20 Mei 2008 @ 12:05 | Balas

  2. Pada tanggal 19/05/08, Abd Syakur Dj. menulis:
    gimana nih tanggapan GIP, kalau melihat dari kasus sebelumnya dengan pernerbit Hikmah, biasanya mereka bungkam tapi bukunya (yang diterbitkan tanpa right itu) tetap dijual😀. saya berharap Almahira tetap menyelesaikan perselisihan ini lewat jalur hukum.

    salam,
    DJ

    Komentar oleh opungregar — 20 Mei 2008 @ 12:07 | Balas

  3. Memang benar dugaan Mas DJ. Buku Ensiklopedia Al-Qur’an yang diterbitkan tanpa izin itu tetap dijual di toko-toko. Bahkan melalui edaran surat tertanggal 4 April 2008 M/27 Rabi’ul Awwal 1429 H yang ditandatangani bapak Abdul Hakim, SH., Gema Insani menyatakan akan menanggung segala konsekuensi hukum yang timbul akibat dari pemasaran buku Ensiklopedia Al-Qur’an.
    Terima kasih atas dukungannya, kami akan tetap menyelesaikan kasus ini melalui jalur hukum. Untuk tindak pidananya, kasus ini sekarang sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Mudah-mudahan kita bisa memetik pelajaran yang berharga dari kasus ini.

    Penerbit Almahira

    Komentar oleh opungregar — 20 Mei 2008 @ 12:08 | Balas

  4. Judul : The Secret For Muslimah
    Penulis: Rusdin S. Rauf, dkk (penulis buku bestseller Quranic Law of Attraction)Banyak sudah pembaca buku saya (bestseller Quranic Law of Attraction)yang meminta saya untuk segera membuat buku The Secret untuk kalangan muslimah. Mereka sangat antusias. Beberapa pembaca bahkan beberapa kali meng-sms saya, mereka mendesak saya supaya segera membagikan pencerahan bagi kaum muslimah. Mereka menginginkan bahwa perlu adanya The Secret dari pandangan Al-Quran dan As-sunnah terutama mengenai muslimah.
    Alhamdulillah, akhirnya, atas rahmat Allah, The Secret for Muslimah segera hadir dihadapan Anda. Bahasanya ringan,enak dibaca,dan tidak menggurui. Insya Allah. Jangan sampai Anda tidak membacanya. Baca lalu praktikkan!Kemudian lihatlah diri Anda(sebagai seorang muslimah) akan mengalami perubahan besar dalam hidup. Insya Allah.Rusdin S.Rauf.penulis buku bestseller Quranic Law Of Attraction

    Komentar oleh Rusdin Didin — 25 Agustus 2008 @ 17:14 | Balas

  5. Sesuai janji saya di awal ramadhan yaitu memberikan buku gratis kepada komentator terbaik di blog saya ini (di bagian 4 buku gratis dari saya). Alhamdulillah, sekarang saatnya saya mempublikasikan mereka yang komentarnya sangat menyentuh hati terdalam saya. Sebenarnya, semua komentar membuat hati saya tergerak untuk lebih banyak berbuat kebaikan (berkarya). Tapi, apa boleh buat, saya harus memilih beberapa komentar saja. Maklum, buku yang saya berikan terbatas jumlahnya. Hehe.
    Berikut ini komentar terbaik menurut subjektif saya: silahkan klik http://rusdin.wordpress.com/2008/09/29/yang-dapat-buku-dari-saya/#more-141
    Rusdin S. Rauf, Penulis buku

    Komentar oleh Rusdin Didin — 5 Oktober 2008 @ 21:28 | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: