Klub Haus Buku

5 Juli 2008

Kamasutra Arab

Filed under: Komentar Buku — opungregar @ 17:26
Tags:

Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan kenikmatan terbesar bagi laki-laki di kemaluan perempuan dan menjadikan kenikmatan terbesar bagi perempuan di kemaluan laki-laki.”

Itulah kalimat pembuka dari Syekh al-Nafzawi, ulama Tunisia abad ke-16, dalam Al-Rawdh al-’Athir fi Nuzhat al-Khathir (The Parfumed Garden/La Prairie Parfumee). Buku legendaris yang telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa ini menyuguhkan bimbingan seks yang padat dan lengkap.

Bercinta menurut Syekh al-Nafzawi tak hanya butuh kebugaran fisik, tapi juga pengetahuan dan teknik. Tak sedikit orang kurang OK, atau malah KO, saat “bertanding” lantaran tidak mengenal karakter lawan, titik rangsang, dan kondisi yang baik untuk berhubungan.

Buku ini menyajikan informasi berharga bagi siapa saja yang mengimpikan kebahagiaan dalam biduk rumah tangga. Di tangan sang ahli, pembahasannya mengalir runtut seperti alur kehidupan anak manusia.

Mula-mula kita diajak menelisik apa yang disukai laki-laki dari perempuan dan sebaliknya. Lalu, kita diajak menyingkap soal organ seksual, tata cara bersanggama, daya tarik seksual, kemandulan, dan seterusnya. Buku ini juga dilengkapi tips dan trik, mulai dari memperbesar zakar hingga khasiat-rahasia kuning telur. Semoga kehadiran buku ini mampu memenetrasikan semangat baru untuk “bertempur pantang kendur”.

Hanya untuk Dewasa

31 Komentar »

  1. haha,… mantap makin banyak referensi tuk yang sudah siap nikah nich :)

    Komentar oleh qb11syog — 6 Juli 2008 @ 10:25 | Balas

  2. Komentar Anda benar, Kamasutra Arab hanya referensi untuk orang dewasa, segera baca dan miliki bukunya.

    Komentar oleh opungregar — 6 Juli 2008 @ 11:58 | Balas

  3. Anda bosan dengan kamasutra ala India? Maka mungkin buku inilah jawabannya. Buku yang akan memberikan tuntunan bagi pasangan suami
    istri yang memimpikan kebahagiaan dalam biduk rumah tangga

    Komentar oleh Serambi Ilmu — 6 Juli 2008 @ 12:10 | Balas

  4. Ada buku baru berjudul “BOY vs GIRL”, terbitan Momentum Salamadani, ini dunia yang perlu diketahui para cowok dan cewek. Lantaran buku ini membahas segala hal mengenai cowok maupun cewek, semua dikupas dalam buku ini. Jangan ketinggalan membacanya, beli dan miliki buku ini. Sebab dengan membaca buku kita akan mengetahui dan akan lebih ngerti dunia cewek dan cowok, plus memahami perbedaan karakter cewek dan cowok, tips sohiban sama cowok atau cewek, sekaligus bisa menghargai perbedaan diantara keduanya.

    Komentar oleh Salamadani Promo — 6 Juli 2008 @ 12:21 | Balas

  5. Kamasutra Arab bukan sekadar buku sex! Namun penuturan pada buku ini renyah bak roman fantasi dan sarat akan tip-tip berguna yang terkait dengan kehidupan suami istri; menyingkap lebih jauh mengenai organ seksual, tata cara bersenggama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mengeksplor daya tarik seksual, mencegah kemandulan pada laki-laki, mengatasi keputihan, cara menyuburkan kehamilan, hingga bagaimana cara memperbesar zakar. -Mkanya beli dan miliki segera, dan baca terus sampai tuntas-.

    Komentar oleh Serambi Ilmu — 6 Juli 2008 @ 12:30 | Balas

  6. Tercatat Pena Pundi Aksara mengeluarkan buku Arabic Kamasutra. Dengan menggelar stand khusus yang dinamai Stand Kamasutra, tampaknya Pena ingin menarik segmen pembeli dewasa dan butuh suasana “bercinta”. Nampak sekali penataan yang artistik, mulai dari penampilan SPG-nya yang ramah dengan bergaunkan merah pink (meskipun memakai jilbab tapi tidak meninggalkan kesan seksi), juga bilik konsultasi dewasa yang dilapisi selambu merah yang mengesankan suasana bercinta.

    Komentar oleh Bujang Merindu — 6 Juli 2008 @ 13:08 | Balas

  7. Bercinta menurut Syekh al-Nafzawi, sang penulis buku Kamasutra Arab, tak hanya butuh kebugaran fisik, tapi juga pengetahuan dan teknik. Tak sedikit orang
    kurang OK, atau malah KO, saat “bertanding” lantaran tidak mengenal karakter lawan, titik rangsang, dan kondisi yang baik untuk berhubungan.

    Komentar oleh Serambi Ilmu — 6 Juli 2008 @ 13:13 | Balas

  8. Salah satu hal menarik pada pesta buku Jakarta 2008 kali ini adalah hadirnya buku-buku tentang percintaan ala Kamasutra. Uniknya lagi, yang menerbitkan adalah penerbit buku Islam yang selama ini kerap mengenalkan indahnya Islam kepada masyarakat. Komentar Anda?

    Komentar oleh Bujang Merindu — 6 Juli 2008 @ 13:19 | Balas

  9. Buku Kamasutra Arab, kerap digunakan oleh para ginekolog sebagai referensi dalam memberikan nasihat seks bagi kliennya. Jadi buku ini tidak hanya sekedar hiburan tetapi justru untuk memperkaya pengetahuan kita tentang hubungan suami istri. Jadi layak dibaca, karena buku adalah gerbang ilmu pengetahuan, terutama bagi Anda yang memimpikan kebahagian lebih dalam rumah tangga Anda.

    Komentar oleh Serambi Ilmu — 6 Juli 2008 @ 13:27 | Balas

  10. Penerbit Serambi,yang berslogan “Hanya menerbitkan buku” itu mengeluarkan buku yang berjudul “Kamasutra Arab”. Buku karangan ulama Timur Tengah Muhammad Al-Nafwazi ini diluncurkan seakan-akan ingin menghapuskan imej tema seks yang sementara ini tabu untuk dibicarakan.

    Sementara Pustaka Al-Kautsar juga mengeluarkan buku dengan tema seks, yaitu “Hidup Sehat dengan Seks Halal”. Meskipun isinya tidak seheboh Kamasutra Arab, namun jalan cerita seputara hubungan suami istri dengan setting padang pasir mewarnai buku ini. Salah satunya dikisahkan betapa para perempuan Irak mengalami frigiditas dan keengganan melakukan hubungan seks dikarenakan ketika melakukan hubungan itu dengan suaminya, dia mendengar tembakan yang keras sekali hingga tubuhnya bergetar dan tidak punya gairah lagi.

    Komentar oleh Bujang Merindu — 6 Juli 2008 @ 13:34 | Balas

  11. Saya sependapat kalau buku Kamasutra Arab bukan sekedar buku sex, melainkan sebagai sumber pengetahuan dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi setiap individu manusia dalam menjali keseharian hidup rumah tangganya. Karena dengan membaca, seseorang menemukan hal-hal baru, memperbaiki yang keliru, meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keahlian sejalan dengan informasi baru yang diterima lewat sebuah buku.

    Komentar oleh Klub Haus Buku — 6 Juli 2008 @ 14:04 | Balas

  12. Melihat fenomena seperti ini, sepertinya penerbit Islam sudah mulai merambah hal-hal yang sementara ini masih dianggap sensitif dan tabu untuk dibicarakan. Jadi, penerbit Islam mengeluarkan buku tema seks, ya …. sutralah.

    Komentar oleh Bujang Merindu — 6 Juli 2008 @ 14:07 | Balas

  13. Lynn Zarina,alangkah hinanya apabila poligami itu hanya untuk memuaskan nafsu sex lelaki sahaja. bagi wanita yang sanggup diperlakukan sebagai alat pemuas nafsu yang di halalkan, sila lah redha dan rela atas nama Islam. Kesetian dan kasih sayang itu sebenarnya lebih penting dari sex. saya mempunyai kekasih seorang Arab dari Syria dan kami tidak melihat sex sebagai element terpenting dalam hubungan kami,tapi hadirnya kasih sayang dan di paparkan setiap saat adalah lebih penting.

    Komentar oleh Ihwanul Muslimun — 6 Juli 2008 @ 14:58 | Balas

  14. Menurut Ahli Terapi Seks dan Kaunselor Perhubungan Australia, Dr Rosie
    King, antara punca utama menyebabkan masalah disfungsi seks ialah kekurangan
    pendidikan seks, harapan tidak realistik (dipengaruhi cerita dalam filem, novel, internet atau majalah), risau mengenai prestasi ketika melakukan seks, masalah kesihatan, hubungan kurang mesra dengan suami dan paling penting, suami ada masalah ejakulasi dini (ED).

    Komentar oleh NORLAILA HAMIMA JAMALUDDIN — 6 Juli 2008 @ 15:03 | Balas

  15. Ada buku baru yang pasti berbeda dengan Kamasutra Arab, tetapi buku ini bicara soal hubungan percintaan.Buku itu berhudul:
    “Jazirah Cinta:, sebuah kisah cinta islami yang indah, menyentuh hati dan memperkaya jiwa. Berkisah tentang Syamsu, seorang pemuda tamatan pesantren yang miskin harta, tapi kaya jiwa, yang sedang mencari hakikat kehidupan dan makna cinta sejati.
    Kisah hidupnya tidak semulus yang diharapkan; berliku, dipenuhi berbagai rintangan dan cobaan. Kendati begitu, Syamsu tetap menjunjung keyakinannya pada cinta yang tulus dan kuasa Allah.
    Hidupnya yang sepi sempat dihiasi kisah cinta yang getir dengan dua perempuan ayu yang kemudian berujung tragis, tapi akhirnya ia menemukan cinta sejati dari seorang gadis jelita berhati mulia dalam naungan cahaya ilahi.
    Meskipun dilatarbelakangi kehidupan pesantren, novel ini jauh dari kesan membosankan.
    Lika-liku kehidupan para santri yang unik membuat kisah ini semakin menggigit dan menarik untuk dibaca hingga halaman terakhir. Begitu banyak pelajaran berharga yang dapat kita petik di dalamnya, sekaligus menyelami kisah anak manusia yang sangat menyentuh hati.

    Komentar oleh Penerbit Zaman — 6 Juli 2008 @ 15:22 | Balas

  16. Saya belum tahu pakah Kamasutra Arab diterjemahkan dari Bahasa Arab atau Bahasa Inggris. Tapi, banyak buku-buku berbahasa Arab, kini diterjemahkan dalam bahasa Indonesia permendapat perhatian.

    Ketika harga buku naik, penerbit dan penulis yang mempunyai oyalty(berdasarkan prosentase harga buku) akan naik juga.(tidak ditulis khawatir ada pajaknya!).
    Tapi untuk penerjemah dan editor yang hasil kerjanya dihitung erhalaman(ukuran kertas, spasi dan font diperhitungkan) atau perkarakter belum tentu …naik juga.

    Ini bisa terjadi akibat dengan PERJANJIAN antara penerbit dengan penerjemah & editor tidak jelas apalagi hanya persetujuan lisan tentang besarnya– editor atau penerbit. Kalaupun tertuang di tulisan butir-butir perjanjiannya kurang detail.

    Posisi penerjemah dan editor bisa sulit lagi kalau ternyata buku yang diterjemahkan sudah masuk daftar hak cipta penulis/penerbit luar yang sudah ada perwakilannya di Indonesia.Sebab harus berbagi dengan mereka para pemegang hak cipta. Yang lebih parah posisi tawar yang rendah pada seorang Editor, padahal secara pengalaman atau senioritas seorang editor bahasa asing adalah yang sudah biasa menerjemah.Tapi secara sama dengan penerjemah.

    Akhirnya banyak penerjemah emoh menjadi editor, apalagi mutu terjemahan dari penerjemah jelek. Mereka lebih suka menerjemahkan sendiri daripada memperbaiki banyaknya kesalahan penerjemah lain. Buku terjemahanpun akhirnya menjadi korban, banyak buku yang terbit yang
    kurang bermutu dalam segi terjemahan. Misalnya, untuk buku-buku Islam
    rasa bahasa Arab masih kental dibanding bahasa Indonesiannya.

    Akibatnya bukunya hanya mudah dikonsumsi oleh orang-orang yang sudah ngaji dan susah untuk orang-orang awam. Tentu saja fungsi buku Islam sebagai media dakwah akhirnya terhambat karena faktor bahasa.

    Pemotongan paragraph/kalimat karena ketidakmengertian penerjemah sering ditemui oleh teman saya editor yang sudah 8 tahun berkecimpung di penerjemahan buku Islam berbahasa arab. Entah paragraph itu syair atau materi yang dinggap tidak penting bahkan mengganggu terjemahan versi penerjemah akhirnya dihilangkan. Sungguh ini merupakan kelalaian penyebab beberapa untaian informasi. yang mungkin dianggap berharga oleh penulis asli tidak sampai kepada pembacanya.

    Kesalahan lainyang sering terjadi adalah dijumpai beberapa istilah dalam bahasa arab yang terdapat di dalam hadist nabi diterjemahkan di luar konteksnya, walaupun secara terjemah di kamus sudah benar. Penyebabnya penerjemah yang tidak mau/malas melihat penjelasan/syarah istilah di hadist
    tersebut di buku-buku penjelasan/syarah dari hadist tersebut di buku-buku para Ulama.

    Komentar oleh Sarana Hidayah — 6 Juli 2008 @ 16:46 | Balas

  17. waduh mantap degh pokoknya
    jadi tambah semangat nie
    hehehehhe

    Komentar oleh tusyalrasyid — 6 Juli 2008 @ 18:57 | Balas

  18. Kalau memang mantap dan tambah semangat, maka disarankan untuk membaca tuntas buku Kamasutra Arab. Pasti Anda merasakan kehebatan buku ini. Luar biasa dn sangat bagus untuk dibaca oleh setiap pasangan suami istri. Selamat menikmati.

    Komentar oleh Aminuddin Siregar — 15 Juli 2008 @ 16:56 | Balas

  19. Salah satu penggalan kalimat dalam mukaddimah Kamasutra Arab berbunyi: “Sungguh Allah Mahabijaksana telah menghiasi dada wanita dengan payudara yang montok, juga leher dan pipi yang menarik untuk dicum. Selain itu, Dia beri kaum wanita mata yang genit dan bibir kemaluan yang seumpama pedang. Dia jadikan perut mereka sintal, lalu Dia hiasi mereka dengan paras yang rupawan, pinggang, dan bokong yang padat berisi”. Buku yang hebat ini, telah menginspari banyak orang, tidak saja para seksolog, tetapi juga ginekolog.

    Komentar oleh Mc Charell — 17 Juli 2008 @ 11:56 | Balas

  20. Mendiskusikan buku Kamasutra Arab, luar buasa seru. Kenapa tidak? Lantaran penulis buku Kamasutra Arab nyaris mengupas tuntas setiap garis-garis dan titik rangsang seksualitas, baik laki-laki maupun perempuan. Hampir disepanjang diskusi disertai derai tawa teman-teman yang ikutan dan nimbrung dalam diskusi Klub Haus Buku. Hebat memang, luar biasa dan membuat pembaca tidak henti sebelum tuntass

    Komentar oleh Klub Haus Buku — 17 Juli 2008 @ 16:48 | Balas

  21. But the magic comes from mythology. The original Indian text was indeed a book of love but it was relatively tame, nowhere near as sex-charged as its reputation might suggest.
    So how did this guide to civilized behavior become known as a vault of sexual knowledge? And how did it originate in such a sexually repressive culture?
    These are the questions that drove James McConnachie to research and write “The Book of Love: The Story of the Kama Sutra,” a historical treatise that’s certainly interesting but not quite as titillating as a reader might expect.

    Komentar oleh Insan Adha — 24 Juli 2008 @ 22:18 | Balas

  22. Kualitas energi yang dihasilkan manusia pun sesuai dengan kehidupan manusia itu sendiri. Jika kualitas daya hidup manusia tersebut sempurna dan suci, otomatis kualitas daya hidup di dalam sperma dan ovum pun juga sempurna, demikian pula sebaliknya maka sperma dan ovum akan jelek. Hal sama berlaku pula dalam aktivitas sanggama suami-istri. Keadaan, tempat serta suasana saat melakukan hubungan suami istri akan menentukan kualitas bakal jabang bayi. Apabila dilakukan di tempat kotor maka situasi dan kondisi tempat tersebut akan mempengaruhi jabang bayi. Jadi harus dilakukan dalam kondisi senang dan tempat yang nyaman.
    Dari handa syamsuddin <handasyamsuddin@yahoo.com

    Komentar oleh opungregar — 27 Juli 2008 @ 16:50 | Balas

  23. Komnitas baca buku adalah komunitas baca buku dan pencinta buku yang mempromosikan buku dan dunia perbukuan. Kami mengajak seluruh penerbit untuk gabung dan mengiklankan produksi bukunya
    di blog klub hasu buku baik di http://klubhausbuku/blogspot.googlegroup,
    http://klubhausbukuyahoogroup.com, http://klubhausbuku.wordpress.com, http://my.opera.blog.com.regar, http://My.Opera.Blog.Com.Regard. http://www.klubhausbuku.blogspot.com

    Komentar oleh opungregar — 27 Juli 2008 @ 18:11 | Balas

  24. Saya baru saja dapat cerita dari seorang teman bahwa Kamasutra lahir untuk pertama kalinya di India. Buku Kamasutra India lahir ribuan tahun lalu. Kabarnya penulisnya seorang laki-laki yang tidak beristri. Buku itu sendiri sebenarnnya sedikit sekala membahas soal pendidikan seks. Barulah di kemudian muncul berbagai versi dan berbagai analisis tentang Kamasutra.

    Komentar oleh Alvin Surur — 25 Agustus 2008 @ 14:19 | Balas

  25. Buku Kamasutra Arab enak dibaca dansangat luar biasa bila metode dan teknik-teknik berlga yang dikemukakan dalam buku ini, membawa kita ke suatu situasi menyenagkan. Menerapkan pola-pola bercinta ala Kamasutra Arab ini menekankan pada kondisi yang seimbang, sehingga tidak menimbulkan efek sampingan baik terhadap tubuh kita maupun kondisi psikologis kita. Kamasutra memang hebat.

    Komentar oleh Defrimen, Spd, M.Si — 25 Agustus 2008 @ 14:26 | Balas

  26. Di mana ya, bisa kita dapatkan Buku Kamasutra India. Kalau ada yang tahu tolong diinformasikan penulisnya, penerbitnya dan bila memungkinkan kontak langsung juga tidak apa-apa. Termasuk barangkali harga bukunya berapa. Saya ingin mengoleksi semua buku yang Berjudul Kamasutra. Saya ingin mengetahui berbagai versi tentang penulisan buku kamasutra.

    Komentar oleh Insan Adha — 25 Agustus 2008 @ 14:37 | Balas

  27. Judul: Mendobrak Tabu: sex, kebudayaan dan kebejatan manusia. Pengarang: FX Rudy Gunawan, Penerbit: Galang Press; 2000, 2004 halaman.Harga: 15.000,- (termasuk ongkos kirim)
    Wacana sex ternyata mencakup hampir semua dimensi &prinsip-prinsip dasar dalam kehidupan kita. Kausalitas pada manusia, alam bawah sadar, prinsip hubungan antar manusia, dan perkembangannya suatu kebudayaan, semua itu berkembang dalam wacana seks. Ukuran-ukuran kebudayaan, ukuran-ukuran kebejatan manusia, ternyata tidak bisa dilepaskan dari seksualitas. Tapi apakah ukuran-ukuran itu sudah benar? Sudah sesuai dengan nilai-nilai sejati dari seksualitas kita: Temukan jawabannya dalam buku ini.

    Komentar oleh Bandar Barang — 3 September 2008 @ 00:02 | Balas

  28. ya bagus lah…. mnyenangkan istri atau suami itu hukumnya wajib. hehehehe
    ada yang siap ngajari aku ngga?

    Komentar oleh Dhody — 13 Oktober 2008 @ 17:14 | Balas

  29. Di mana ya, bisa kita dapatkan Buku Kamasutra India. Kalau ada yang tahu tolong diinformasikan penulisnya, penerbitnya dan bila ada kontak langsung penjualnya juga tidak apa-apa.Tq

    Komentar oleh kristin — 16 Januari 2009 @ 10:59 | Balas

  30. Dimana aq bisa mendapatkan buku in?

    Komentar oleh dyanwidyastanto — 11 Mei 2009 @ 00:33 | Balas

    • Sorry ya tidak bisa segera membalas pertanyaannya. Buku ini dapat diperoleh di hampir semua toko buku Gramedia Baik di Pulau Jawa Maupun di Sumatera. Penerbitnya Serambi Ilmu. Hanya saja apakah sudah ada cetak ulang atau edisi baru diterbitkan atau mungkin sedang dalam proses. Memang agak susah mencarinya kerena buku ini sangat laris dan luar biasa.

      Komentar oleh opungregar — 16 Mei 2009 @ 17:52 | Balas


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Buat website atau blog gratis di WordPress,com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: